Notification

×

Iklan

Iklan

Riau OF Road Perkenalkan Keindahan Tempat Wisata Rohul

Minggu | 8/30/2020 WIB Last Updated 2020-08-29T23:36:18Z

Rohul - Bupati H Sukiman Buka secara resmi agenda “Riau Of Road Expedition” Rokan Hulu-Kampar, di Hotel Sapadia, Sabtu (29/08/2020) sekitar pukul 10.30WIB.

Dalam agenda Riau Of Road Expedition yang dihadiri Ketua DPRD Rohul, Novliwanda Ade Putra,ST, Sekda Rohul, H Abdul Haris M.Si, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rohul, H Sofwan, S.Sos,kepala dinas Kominfo dan puluhan hingga ratusan peserta yang ikut serta meramai kan

Dalam kata sambutannya, Sukiman mengucapkan selamat atas pembukaan Riau Off Road Expedition yang begitu diminati para peserta,Semoga semuanya selamat sampai tujuan tanpa berkurang sedikitnya,” ungkap Bupati Rohul.

Ditempat yang sama, ketua panitia Raja Marwan mengatakan, offroader ataupun rider berasal dari berbagai daerah yang ada di  Riau bahkan luar Provinsi juga ada
Peserta kita berasal dari berbagai daerah di Provinsi Riau, bahkan ada juga yang berasal dari luar Provinsi, seperti Jambi, Sumbar, Sumut dan Kalimantan,” jelasnya.

Nantinya offroader dan rider terbagi dua bagian, yakni offroader atau rider yang memulai perjalanan dari Sapadia Hotel dan kedua dari Ujung Batu.

Yang start dari sapadia akan berlangsung selama 7hari, sedangkan yang dari Ujung Batu, akan melakukan perjalanan selama 4 hari hingga ke finish,” tambahnya.
Diakui Raja, pemilihan Riau off Road di Rokan Hulu menuju kampar karena dua Kabupaten ini memiliki rute yang menantang bagi para rider.

Lokasinya menantang dan juga memperkenalkan objek wisata yang ada di Kabupaten Rokan Hulu dan Kampar,” tambahnya.

Dilanjutkan Raja Marwan, hadir pada saat itu, 11 kendaraan dari Bukittinggi, Riau, Jambi dan Kalimantan Selatan, sedangkan dari Pasir Pengaraian diikuti oleh 33 kendaraan," tutupnya (muliarjo)
×
NewsKPK.com Update