Notification

×

Iklan

Iklan

BPAN LAI Tala Surati Setda Provinsi Kalsel

Minggu | 8/30/2020 WIB Last Updated 2020-08-29T23:44:29Z

Tanah Laut - Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Tanah Laut .yang di Komandani H. Dony Arifani mengirimkan surat Ke Setda Provinsi Kalimantan Selatan,

H.Doni panggilan akrabnya berharap di dalam isi surat tersebut permasalahan atau perseteruan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dengan PT. Parembee bisa ditengahi oleh pihak pemerintah Provinsi KalSel.

Doni menambahkan perseteruan ini bisa cepat selesai dan pemerintah Kabupaten Tanah Laut terutama Bupati bisa Fokus untuk pembangunan dan focus penangan pandemik covid 19 agar cepat ber akhir.

Banyak lagi merurut saya selaku kontrol sosial hal hal yang perlu di benahi,ini saya katakan bukan untuk mencari kesalahan Pemkab namun murni untuk kebaikan kabupaten Tanah Laut yang kita cintai ini supaya kedepannya lebih baik dan bijak,
terlepas itu Bupati Dan Wakil Bupati bisa fokus lagi untuk melaksanakan program program yang sudah disampaikan sewaktu kampanye kemaren.

Terkait itu semua Keberadaan Investor sangat di perlukan guna menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat lokal,bisa kita bayangkan berapa banyak tenaga kerja yang nganggur paska di tutup nya Pelaihari City Mall itu oleh dasar itulah pihak kami begitu serius memperjuangkan supaya para investor ini bisa betah di Tanah Laut Bukan Hanya PT Perembee tapi semua penanam modal sehingga pertumbuhan ekonomi bisa tumbuh cepat terlebih di masa pandemi ini di mana orang semakin sulit cari makan.

Saya berharap Pemkab TaLa Melalui Bupati Sukamta  bisa berbuat Arib dan Bijaksana  mencari solusi untuk kesejahteraan ekonomi masyarakat Tala dalam hal program padat karya agar kesejahteraan masyarakat bisa lebih baik. Untuk itu menurut H. Dony dalam mencapai itu investor yang ada bisa dirawat dan Investor yang masuk dan bisa membantu pembangunan Tanah Laut dipermudah namun tidak lupa  sesuai aturan yang sudah ada.tandas Doni. (Heryand)
×
NewsKPK.com Update