Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Taliabu Barat Salurkan Bansos Ke Warga

Senin | 8/24/2020 WIB Last Updated 2020-08-24T11:12:51Z



TALIABU - Kepolisian Sektor Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara menggelar bakti sosial serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75. Bakti sosial ini dirangkaikan dengan pembagian bantuan sosial (bansos) berupa beras dalam kemasan 10 kilogram sebanyak 30 paket.

Kegiatan bakti sosial serentak diselenggarakan pada senin (24/8) dengan melibatkan personil Polsek Taliabu Barat.

Sebelum membagikan Bansos ke sejumlah warga yang tidak mampu, Polsek terlebih dulu menggelar apel persiapan yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Talbar Aiptu Rahman La Sualo dan dilanjutkan dengan penyerahan bansos yang dilakukan secara langsung kepada masyarakat di Desa Bobong dan Desa Wayo Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu

Kanit Sabhara Aiptu Rahman La Sualo saat memberikan bantuan ke salah satu warga yang sedang menjalankan akstifitas seharinya (arman)

Pembagian bansos 30 paket beras ini difokuskan di Desa Bobong dan Wayo yang menurut kami layak mendapatkan. Ada pula pembagian yang dilakukan langsung Bhabinkamtibmas kepada warga binaan dan beberapa keluarga tidak mampu.

Kanit Sabhara Polsek Taliabu Barat Aiptu Rahman La Sualo usai pembagian baksos menyampaikan, bansos ini merupakan bantuan dari Markas Besar (Mabes) untuk Polsek Taliabu Barat, Polres Kepulauan Sula." ( Jk)
×
NewsKPK.com Update