Notification

×

Iklan

Iklan

Plafon Kantor Bupati Taliabu Ambruk

Kamis | 8/27/2020 WIB Last Updated 2020-08-27T01:21:34Z


BOBONG - Plafon Kantor DPRD Kabupaten Pulau Taliabu yang ambruk dimusim hujan akhir - akhir ini, sebab plafon kantor baru Para Wakil Rakyat yang runtuh, kerusakan plafon kantor sementara bupati juga mulai ambruk pada selasa (25/8) diduga lantaran bocor di bagian atap sehingga membasahi plafon.

Amatan media ini sejak (25-26/8) kemarin plafon kantor bupati terlihat bolong di bagian depan, tepatnya di areal parkiran mobil Bupati Pulau Taliabu, dan hingga berita ini di kirim ke redaksi, belum ada langkah perbaikan kembali sehingga masih terpantau bolong.

meski demikian, yang terlihat hanya bekasnya saja karena sisa - sisa material (gibsun) telah dibersihkan oleh petugas kebersihan yang dibantu anggota satpol PP.
Informasi yang berhasil dihimpun media ini rabu (26/8)

ambruknya plafon di kantor sementara bupati Pulau Taliabu terjadi sekira pukul 05 : 30 atau beberapa jam sebelum Jam kantor. sehingga tidak memakan korban, namun kejadian tersebut hampir saja mengancam nyawa Pegawai Satpol PP saat berjaga hingga menjelang pagi itu.

Sebab plafon di parkiran Mobil bupati yang berada tepat didepan kantor sementara bupati Pulau Taliabu itu runtuh saat 'Burhan' yang menyaksikan peristiwa itu berada kurang lebih satu meter dari runtuhan plafon itu.

"kejadian pas saya berdiri disitu, sekitar pukul setengah enam pagi, tapi untung saya baru melangkah ke samping pot bunga (sekitar satu meter dari jarak plafon) langsung plafon jatuh, mungkin karena basah hujan jadi jatoh " kata Pegawai satpol PP, Burhan kepada Wartawan di dihalaman kantor bupati (26/8)

Diketahui, gedung sementara kantor bupati pulau Taliabu itu Baru digunakan pada 2018 lalu, tepatnya saat bangunan itu Baru selesai dikerjakan sehingga usia plafon gedung itu diprediksi baru berkisar dua tahun.

Sekedar informasi, selain plafon depan kantor sementara bupati yang terpantau ambruk, plafon di kantor Bagian Umum dan Perlengkapan juga terpantau runtuh di bagian depan, untung saja tersangkut atap teras kantor sehingga plafon yang sudah ambruk itu masih tersangkut di atap teras, (jk)
×
NewsKPK.com Update