Notification

×

Iklan

Iklan

Pilkada 2020, Panwascam Tetap : ASN Diminta Netralitas

Jumat | 8/07/2020 WIB Last Updated 2020-08-07T15:39:40Z

Kaur, Bengkulu - Dalam mengahadapi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur,  Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bawaslu Kabupaten Kaur meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Di ruang lingkup pengawasan kecamatan Tetap untuk selalu bersikap Netralitas. Selain ASN Panwascam Tetap - Juga meminta kepada TNI-Polri juga bersikap yang sama.

Ketua Panwascam Tetap Fitria Supendi Melalui Bidang HPP panwascam Tetap. Saputra Dovianda S.Pd Pihaknya akan selalu mengawasi setiap tahapan pilkada di wilayah Tetap.

" Kita terus dan selalu mengingatkan kepada ASN, TNI-Polri Untuk selalu menjaga netralitas sebagaimana yang sudah di atur Undang-Undang Pemilu. Dan
Di setiap tahapan pikada kami selalu mengawasi dan juga meningkatkan kerjasama pada pihak penyelenggara yaitu KPU. Dalam proses Coklit kami juga selalu mendaping pihak PPDP agar data tersebut benar-benar akurat, Harapan kita kepada masyarakat pastikan terdaftar dalam pemilih" Ujarnya kepada awak media, Jum'at 07 Agustus 2020.

Dirinya juga meminta dukungan kepada semua pihak agar bisa mensuksekan pilkada  serentak, Agar terwujudkan pemilu yang bersih tanpa Money Politik. Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update