Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Krisis Air Seminggu, PDAM Prediksi Hari ini atau Minggu Air Bersih Mulai Aktif

Sabtu | 8/08/2020 WIB Last Updated 2020-08-08T02:03:12Z

TALIABU- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bersama Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman ibu Kota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, untuk membantu Melakukan Perbaikan Pipa Air Minum  Pecah dan terputus, akibatnya Krisis Penyaluran air  Kepada Warga masyarakat di tiga Desa.

Dari informasi yang dihimpun melalui via Telpon seluler Media NewsKPK. Dir Perusahaan Daerah Air Minum PDAM Mengatakan  ditempat kejadian pipa pecah atau kerusakan pada air banjir, salah satu aksesoris perpipaan yang terdapat di dalam arus kebabanjiran di lokasi Jembatan 1 Ratahaya terjadi, kemarin seharusnya sudah Selesai terpasang tapi ada kendalanya pada saat pekerjaan menggunakan alat berat ( exsavator) untuk melakukan penggalian pemasangan kena satu pipa accessories lagi, akhirnya bocor. ungkap "Suwandi Sabilah" ( Selaku Dir PDM ) Sabtu (8/08/2020).


Selain itu, Kepala bidang pengawasan dan Pemukiman (Dinas Perkim) Kabupaten Pulau Taliabu Yakni Awaludi Pabila ST, Mengatakan bahwa hari ini kami bersama Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) gotong royong untuk melanjutkan pekerjaan perbaikan kerusakan pipa di Jambatan 1 Ratahaya, kemungkinan tinggal satu  titik bisa selesai hari ini.

"Estimasi pekerjaan untuk perbaikan tersebut diperkirakan paling Cepat hari bisa selesai atau paling lambat besok akan Aktif kembali." ujarnya.

Lanjut  Dirut Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) ibu Kota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu, Menyampaikan kepada Warga Masyarakat Desa Bobong, Desa Wayo, Dusun Fangahu dan Ratahaya Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kami tidak pernah lelah untuk berikhtiar untuk pelanggan setia kami, mohon doa restunya," harapnya. (Jk)
×
NewsKPK.com Update