Notification

×

Iklan

Iklan

Enam Polsek Polres Simalungun Apel Rayonisasi

Rabu | 8/12/2020 WIB Last Updated 2020-08-12T04:37:40Z
L
Simalungun-Sumut. Sedikitnya 40 Personil yang merupakan perwakilan dari enam Polsek melaksanakan apel dalam rangka rayonisasi sektor. Kegiatan yang berlangsung di halaman Polsek Pamatang Raya sebagai tuan rumah yang dinobatkan  sebagai Polsek Rayon Satu, Rabu pagi 12/7/2020.

Apel Rayonisasi yang juga di hadiri oleh enam Kapolsek tersebut diantaranya, Kapolsek Raya IPTU Lintong Silalahi, Kapolsek Panei Tongah AKP Hilton Marpaung, Kapolsek Purba IPTU Marolop Sinaga,  Kapolsek Seribudolok IPTU Hosea Ginting, Kapolsek Dolok Pardamean AKP. SP Tampubolon, dan Kapolsek Dolok Sialu AKP GK Manurung.

Dari masing-masing Polsek wajib membawa personil sebagai perserta Apel sebanyak 5 (lima) personil yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya. Kegitan Apel Rayonisasi, bertujuan untuk mengantisipasi dan kesiapsiagaan dalam penanganan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Simalungun, selain itu juga bertujuan agar antar personil Polsek  dapat terjalin ailahturahmi serta dapat saling memback-up bila ada kejadian-kejadian menonjol di wilayah Polsek masing masing.

Kapolsek Raya Iptu Lintong Silalahi yang dimintai keterangannya oleh awak media mengatakan bahwa "Kegiatan yang dilaksanakan ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan", jelasnya singkat. (RU/Dani)

×
NewsKPK.com Update