Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Pinca Tabona Siap Memenangkan Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Taliabu (AMR) Periode 2020-2025*

Rabu | 8/12/2020 WIB Last Updated 2020-08-12T13:30:53Z

TALIABU - Kendati Bupati Aliong Mus dan Tim pemenangannya beberapa waktu lalu sangat menginginkan dan berharap penuh agar pasangan Incumbent Aliong Mus - Ramli (AMR) dapat Bertarung dengan mendapatkan Rekomendasi Partai PDIP selain partai Golkar,  Namun semangat untuk memperjuangkan Pasangan AMR meskipun diketahui Partai PDIP yang ditargetkan menjadi partai pengusung AMR telah menjadi milik paslon lain.

Hal ini sebagaimana diungkapkan salah satu Kader Partai Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Pulau Taliabu, sekaligus pimpinan Kecamatan (Pinca) partai Golkar Kacamatan Tabona, Asrul, kepada wartawan rabu, (12/8) kemarin.

 mengatakan bahwa, basis fanatik partai Golkar Pulau Taliabu masih sangat solid dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu periode 2020-2025 H. Aliong Mus-Ramli (AMR) pada 9 Desember mendatang.

"Sebagai kader Partai Politik, Kami pahami benar bahwa, Partai adalah alat perjuangan untuk mencapai cita-cita Politik yang mana mewujudkan pembangunan demi kesejahtraan rakyat"ungakap Asrul yang juga mantan Presiden BEM Mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Khairun Tenate.


Asrul menjelaskan, sesuai ketentuan undang-undang No 2 Tahun 2008 tetang Partai Politik bahwa, partai adalah alat perjuangan untuk mencapai cita-cita Politik yang mewujudkan pembangunan demi kesejahtraan rakyat, olehnya itu untuk mencapai cita-cita Politik, kami akan konsolidasi hingga kesemua lapidasan masyarat, dan kami rapikan barisan internal, dan teman-teman Partai koalisi.

"Kami sama-sama komitmen dan konsisten untuk memenangkan AMR pada periode keduanya"ujarnya.

Ia mempertegaskan, Partai Golongan Karya Pulau Taliabu, pada pemelihan legislatif tahun 2019 lalu menjadi partai pemenang pada momentum lima tahun, hal itu adalah bukti nyata bahwa simpatisan dan masa pendukung partai Golkar masih sangat solid.


"Sebagai Partai Pemenang Pileg 2019-2024 kami sangat terorganisir sehingga sulit untuk dikalahkan oleh siapapun"tegasnya.

Ketika disentil terkait dengan pengaruh rekomendasi PDIP terhadap pemilih katanya, hanya sebagian masyarakat yang belum memahami dan itu tugas kami sebagai partai politik dan loyalis AMR untuk menjelaskan kepada masyarakat secara umum tentang fungsi rekomendasi partai pada Pilkada.


"Ini hanya sebagian kecil orang yang belum memahami soal rekomenadasi kepartaian pada momentum Pilkada, kemudian Kader Golkar dan seluruh konstituen sadar bahwa, dalam sejarah Politik, kami tidak pernah terkalahkan, karena kami solid, komitmen, dan terorganisir, sehinggakami mampu mengalahkan kekuatan manapun, sekalipun mereka juga terorganisir"tandasnya, ( *jk* ).
×
NewsKPK.com Update