Notification

×

Iklan

Iklan

DK Square Simpang Mayang Laksanakan Kegiatan Fun Bike

Senin | 8/17/2020 WIB Last Updated 2020-08-16T22:44:58Z

Simalungun Sumut - DK Square salah satu pusat jajanan malam dijalan simpang mayang lingkungan VIII kelurahan perdagangan I Kecamatan Bandar.

Tempat Kuliner ini,banyak digandrungi kaulamuda mengahabiskan waktu malam sambil menyantap segala jenis makanan dan minuman nyambi bermain Androit.

DK Square memiliki tempat yang cukup luas  namun memiliki cirikas masakan dan minuman yang sama,bahkan ada Puluhan Stan yang disiapkan oleh Oner,tujuanya agar masyarakat sekitar bisa menambah penghasilan dengan membuka lapak di DK Square.

Saat ditemui disela-sela kegiatan Fun Bike,Devina Lubis selaku Oner mengatakan,"DK Square merupakan tempat wisata kuliner,di sini bebas memesan pada pelayan,setelah memilih tempat duduk pelayan segera datang,untuk menanyakan menu pesanan baik itu minuman maupun makanan,jangan segan untuk menanyakan harga dan menu apa saja yang ingin di pesan.

Kami dari DK Square menyiapkan puluhan Stan,hal itu kami lakukan agar masyarakat bisa berpartisipasi membuka lapak berjulan di tempat ini,tentunya dengan aturan yang suda kita siapkan,setiap Stan harus meyajikan menu yang berbeda,tidak boleh sama menunya.

Dalam menyambut semarak hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75,DK Square mengadakan kegiatan Fun Bike,kegiatan bekerja sama dengan Klinik PMC perdagangan,dengan Rundown Acara sebagai berikut,tanggal 16 Agustus 2020,pukul 08.00 WIB Fun Bike DK,08.00 WIB Senam Aerobic,10.00 WIB Pemeriksaan Kesehatan Gratis.
16.00 WIB DK Fashion Show,pada Tanggal 17 Agustus 2020,Pukul 20.00 WIB DK GOT TALENT dan Pukul
21.00 WIB Grand Opening DK Square,jelas Devina didampingi ketua panitia Ardiansyah.

Hadir pada kegiatan ketua REI Kabupaten Simalungun Azi Pratama Pangaribuan,Camat Bandar Amon Carles Sitorus,tokoh pemuda,tokoh masyarakat,pengurus karang taruna,para medis dari klinik PMC dan ratusan peserta yang mengikuti kegiatan masing-masing.(R01).
×
NewsKPK.com Update