Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bonebol Serahkan Lahan Pembangunan Kodim

Senin | 8/31/2020 WIB Last Updated 2020-08-31T10:56:51Z


BONE BOLANG  -Bupati Hamim Pou menyerahkan lahan untuk rencana pembangunan Kodim dan Koramil Bone Bolango kepada Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito MA, bertempat di Kantor Camat Kabila Kabupaten Bonebolango Provinsi Gorontalo, Senin (31/8/2020).

Kegiatan penyerahan lahan tersebut, sebelumnya diawali terlebih dahulu dengan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah, antara Bupati Bonebol bersama Danrem 133/Nani Wartabone dalam rangka memberikan lahan hibah guna untuk pembangunan Kodim dan Koramil di Kabupaten Bone Bolango.

Bupati mengapresiasi akan rencana  dibangunnya Kodim dan beberapa Koramil di wilayah Bone Bolango, yang pada hari ini akan ditandatangani dan diserahkan lahan untuk rencana pembangunan, Kabupaten Bone Bolango akan memiliki Kodim dan Forkopimkab, sehingga akan saling berkoordinasi dengan baik dalam mengantisipasi permasalah di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Sementara itu Danrem, mengatakan dengan adanya penandatanganan ini sudah bisa terealisasikan, untuk merealisasikan perencanaan strategis seperti ini penuh dinamika, sehingga penandatanganan ini telah menandai terealisasinya beberapa perencanaan strategis dalam pengembangan kekuatan wilayah.

Turut hadir dalam kegiatan ini selain Danrem serta Bupati, antara lain Kasilog, Kasiren Korem, Sekda Bonebol, Dandim 1304/Gorontalo serta unsur pejabat Kabupaten terkait.
(Idrak*)
×
NewsKPK.com Update