Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Pagi, Kapolda Gorontalo Bagikan Masker dan Suplemen

Jumat | 8/28/2020 WIB Last Updated 2020-08-28T04:16:50Z


Gorontalo - Pembagian suplemen dan masker oleh Kapolda Gorontalo kepada seluruh personil  Polda Gorontalo bertempat di Lapangan Apel Polda Gorontalo dan pembagian suplemen tersebut turut dihadiri langsung Wakapolda Gorontalo dan para PJU Polda Gorontalo, Jumat (28/08/2020)

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr.M. ADNAS, M.Si dalam arahannya menyampaikan pada kesempatan apel pagi tersebut beliau membagikan suplemen dan masker kepada seluruh personil Polda Gorontalo dengan tujuan untuk meningkatkan imun bagi personil Polda Gorontalo serta terhindar dari Covid 19.

Beliau juga mengatakan bahwa  penggunaan masker dijadikan sebagai kebutuhan agar kita semua terhindar dari Covid 19, selanjutnya pada Apel pagi  terakhir,  sebagai Kapolda Gorontalo tersebut Kapolda mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil atas pencapaian kinerja selama ini, dimana selama menjabat Polda Gorontalo masuk wilayah yang paling aman di seluruh Indonesia.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono SIK, menambahkan,

"Pembagian suplemen dan masker ini bukan hanya diberikan kepada anggota Polri, tetapi juga diberikan ke PNS Polri dan PHL, sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anak buahnya," Jelas Wahyu kepada sejumlah awak media.
(***)
×
NewsKPK.com Update