Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Sesalkan Ucapan Kadisnaker Pematangsiantar

Rabu | 8/26/2020 WIB Last Updated 2020-08-25T23:40:46Z


Pematangsiantar, Sumut - Terkait ucapan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematangsiantar, Lukas Barus terhadap masyarakat yang menganggur akibat terkena dampak Covid-19 di Pematangsiantar, disesalkan Ferry Sinamo Anggota DPRD Pematangsiantar dari Fraksi PDI Perjuangan.

Sebelumnya beredar informasi bahwa Kadisnaker Kota Pematangsiantar, Drs.Lukas Barus saat dihubungi via telepon seluler oleh Satgas Anti Riba Kota Pematangsiantar terkait Program dinas ketenagakerjaan Untuk mengatasi masalah pengangguran,Lukas menjawab dengan ucapan yang tak beretika.

"Biar aja kelen mati semua, apalagi kau, tidak pantas hidup didunia ini,mati aja kau” jawab Lukas dengan nada marah.Senin 24 Agustus 2020.

Menanggapi perkataan Lukas,Anggota DPRD Pematangsiantar Ferry Sinamo mengecam keras Lukas Barus,yang mengeluarkan ucapan yang tidak pantas,"ngak boleh begitu dong seorang pejabat publik,ditanya masyarakat atau siapapun dia harus menjawab penuh dengan kesejukan.

"Sebagai Pimpinan dia harusnya menjelaskan dengan baik program-program yang ada untuk pengentasan pengangguran di Kota ini.

Dia harus belajar lagi,bagaimana menjawab keluhan masyarakat,tentunya dengan jawaban yang beretika,bukan seperti jawaban seorang preman pasar,dia harus tarik ucapan itu,agar tidak menjadi konplik yang berkepanjangan,kata ferry.(R01).
×
NewsKPK.com Update