Notification

×

Iklan

Iklan

7 Orang Preman Diamankan Tim Resmob Polda Gorontalo.

Minggu | 8/30/2020 WIB Last Updated 2020-08-29T23:29:51Z


GORONTALO - Tim Resmob Polda Gorontalo pada jumat malam berhasil mengamankan 7 orang pemuda (Preman) beserta 2 unit sepeda motor serta 1 unit mobil jenis Toyota Rush dan honda Brio yang membawa sejumlah senjata tajam.

Ke tujuh pemuda tersebut masing - masing (MS), (RD), (SD), (RA), (MRD), (MY), dan juga (A) yang diamankan di samping kantor Denpom.

Penangkapan dilakukan karena Tim Resmob mencurigai terhadap 2 unit ranmor roda 4 jenis toyota rush, warna abu abu, dengan Nomor Polisi DM 1304 AD dan honda brio, warna merah, No Polisi DM 1624 AK, yang langsung meninggalkan kantor walikota karena melihat kenderaan Resmob Polda Gorontalo tiba di kantor Walikota, Sabtu (29/08/2020)

IPDA Sucipto menambahkan, melihat gerak gerik mereka yang mencurigakan, Tim Resmob melakukan penggeledahan terhadap pemuda tersebut.

Dan akhirnya, Tim Resmob Polda Gorontalo berhasil menemukan sejumlah senjata tajam (Parang dan Golok) di bagian bawah jok mobil.

"Dikedua mobil ini, Tim berhasil mengamankan, miras dan 11 bilah senjata tajam berupa parang dan golok yang ditemukan dibagian bawah jok, " terang Sucipto.

Lebih lanjut, Terhadap temuan tersebut,  selanjutnya oleh tim membawa ke tujuh pemuda tersebut beserta mobil yang ditumpangi merek ke Polda Gorontalo, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

" Menurut keterangan yang mengendarai kenderaan, barang tajam tersebut akan di gunakan mengantisipasi adanya keributan antara geng sentral yang sedang mengikuti rapat mediasi di dalam aula kantor walikota gorontalo, " tambah Katim Resmob kepada sejumlah awak media. (Id***) 
×
NewsKPK.com Update