-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

UPTD PAM Kaur Ada Perehaban Bendungan, Air Dimatikan Dalam Satu Minggu Ke Depan

Senin | 7/06/2020 WIB Last Updated 2020-07-06T12:48:27Z

Kaur,  Bengkulu - Menindak lanjuti hasil musyawarah Dinas Pekerjaan Umum (PU) Balai Wilayah Sumatra VII Provinsi Bengkulu dan Pihak UPT PAM  Kabupaten Kaur, Pada Hari Kamis 02 Juli 2020 Beberapa minggu yang lalu. Bahwa Dinas PU Balai Wilayah Sumatra VII akan mengadakan rehab bendungan antake Air Tutung Sp3 yang disebabkan oleh bencana alam longsor. Bendungan tersebut terletak di kecamatan muara sahung.

Di ketahui Bendungan antake Air Tutung adalah salah satu bendungan  untuk memgaliri air bersih di dua kecamatan yang ada di kabupaten kaur,  di antaranya Kecamatan Luas dan Kecamatan Muara Sahung.

Rehab Bendungan antake Air tutung akan di mulai pada Rabo 08 juli 2020, di perkirakan pekerjaan memakan waktu selama satu minggu kedepan. Untuk itu Kepala UPTD PAM Kabupaten Kaur Zairin,SE menghimbau kepada masyarakat dua kecamatan agar bisa bersabar dan mengerti. Hal ini di katakan zairin kepada awak media melalui pesan whatsapp, Senin 06 Juli 2020.

"Kepada seluruh Kepala Desa untuk dapat menyampaikan pada masyarakat atau pelanggan UPTD PAM Kabupaten Kaur Unit Luas, bahwa pengoprasian air pada masyarakat akan mati total terhitung tanggal di tanggal hari di tetapkan,  jadi mohon masyarakan di mengerti" jelasnya. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update