Notification

×

Iklan

Iklan

Tidur Bersama Istri, Pria Di Kecamatan Bongomeme Ditikam Temannya Sendiri.

Minggu | 7/12/2020 WIB Last Updated 2020-07-12T09:04:35Z

Kabgor - Saat tidur lelap bersama istri di Dusun Durian Desa Kayumerah Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo (Kabgor), seorang pria  berinisial  IU alais Ipan ditikam temannya sendiri pada sabtu kemarin malam sekitar pukul 10:32 wita dan kemudian korban dibawah lari ke RSUD Dunda Limboto,
Minggu (12/07/2020).

Saat dikonfirmasi oleh media ini, Kapolsek Bongomeme, IPTU. Abdul Wahab Kalaka membenarkan kejadian tersebut, Dan menurut laporan korban Kehadirannya bermula pelaku berinisial YL alias Yadi melakukan itu saat korban dan istrinya sedang tidur lelap di rumah milik korban.

Berita ini hingga naik karena belum diketahui motif penikaman yang dilakukan pelaku yang  berinisial YL alias Yadi kepada temannya sendiri itu, sehingga Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak Kepolisian Polsek Bongomeme.

"Ya benar,, pelaku tersebut berteman dengan korban, itu kata korban, dan saat ini pelaku kami sudah lakukan penangkapan oleh Unit Reskrim Polsek Bongomeme guna untuk pemeriksaan lebih lanjut ,".

Lebih lanjut Kapolsek Bongomeme IPTU. Abdul Wahab Malaka, mengatakan, Peristiwa tersebut terjadi di rumah korban sekitar pukul 23 :30 Wita, saat korban bersama istrinya sedang tidur lelap, tidak lama kemudian datang pelaku dengan menendang pintu masuk rumah korban sehingga terbuka, yang kemudian pelaku langsung masuk di kamar korban, di saat korban bangun dari tempat tidurnya pelaku langsung menusuk korban dengan pisau di bagian rusuk sebelah kiri sebanyak satu kali dan setelah itu pelaku langsung keluar dari rumah korban ," jelas IPTU. Abdul Wahab Kalaka.

Pelaku di ancam dengan Pasal 340 Sub Pasal 338, Sub Pasal 351 ayat 3 Kitab Undang - undang Hukum Pidana (KUHP).

" Pelaku akan disangkakan dengan Pasal 340, sub Pasal 338, sub Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman Pidana Penjara paling lama 15 - 20 Tahun ," ujarnya.

" Saat ini korban dirawat di RSUD Sunda Limboto dengan kondisi tidak sadar  diri karena mengalami luka tusuk dibagikan rusuk sebelah kiri ," tutup Kapolsek Bongomeme, IPTU, Abdul Wahab Kalaka kepada News KPK.  (***)
×
NewsKPK.com Update