Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Brimob Kepsul : Shalat Idhul Adha Menanamkan Nilai Pengorbanan & Keiklasan

Jumat | 7/31/2020 WIB Last Updated 2020-07-31T06:26:08Z


Kepulauan Sula - Satuan Brimob Kompi 1 Batalion B Pelopor Maluku Utara melakukan sholat Idul Adha 1441H/2020M di Mako Brimob kepulaun Sula dan di lanjutkan dengan penyembelihan hewan Qurban.

Menerapkan protokol kesehatan satuan Brimob kepulaun Sula Maluku Utara di temani Ibu Bayangkari melakukan sholat idul lapangan halaman kantor Mako Brimob Batalion B Pelopor. Jumat,31/07/2020.

Terpisah Danki Brimob Iptu.Sarif Umasugi menyampaikan hari ini kami dari Sat Brimob kompi 1 batalion B Pelopor Maluku Utara selain melakukan sholat Idhul Adha secara berjamaah kami juga akan melanjutkan Dengan Penyembelihan hewan Qurban tentu kami tetap menjaga protokol kehatan di musim Pandemi Covid 19 ini.Tutur dia

Selain itu juga perlu kami sampaikan hari ini kami berkurban 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang danaya bersumber dari ibu bayang kari dan Anggota kami.

Selanjutnya daging Qurban ini akan kami salurkan kepada kaum duafa di beberapa desa pada tiga kecamatan yakni kecamatan Sanana Utara,kecamatan Sanana dan Kecmatan Sulabesi Tengah.Unkapnya

Lanjut Sarif Mengakat tema Idhul Adha menanamkan nilai pengorbanan dan keiklasan pengabdian insan byangkara yang bertakwah. Semoga apa yang kita lakukan bisa bernilai pahala di sisi Allah dan membantu kaum duafa yang membutuhkan nya." tutup dia. (Tim)
×
NewsKPK.com Update