Notification

×

Iklan

Iklan

Rekom Demokrat Ke MS & SM Taliabu Siap Menagkan Pilkada 2020

Selasa | 7/21/2020 WIB Last Updated 2020-07-21T08:52:37Z

TALIABU  - Partai Demokrat, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Siap Mendukung dan Memenangkan Pasangan Bpk H.Muhaimin Syarif dan Syafrudin Mohalisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),pada tanggal 9 Desember nantinya. ungkap Ketua Demokrat Pultab, M. Taufik koten melalui vhia whassap, Selasa (21/7/2020).

Berdasarkan putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Partai Demokrat yang sudah mengluarkan rekomendasi partai kepada pasangan Muhaimin syarif dan Syafrudin mohalisi, olehnya itu kami selaku kader partai siap mendukung dan memenangkan pasangan tersebut sesuai dengan rekomendasi, pungkasnya.

Taufik juga mengatakan, jika nantinya ada dari anggota partai yang tidak ikut dengan intruksi partai maka sudah pastinya kami akan memberikan sangsi yang tegas terhadap kader partainya, sebab ini merupakan putusan dari DPP.

Pihaknya juga menegaskan jika ada oknum atau siapapun yang merasa merugikan sikap ktua DPC partai demokrat, maka saya meminta lansung untuk berkomunikasi dengan saya, jangan hanya membangun opini yang pada akhirnya merugikan partai kami,
tegasnya.

Perlu saya tekankan bahwa Partai kami memiliki selogan politik yang santun dan cerdas, olehnya itu jangan pernah membagun opini yang semata-mata hanya ingin merusak dan merugikan Partai.


(Jk)
×
NewsKPK.com Update