Notification

×

Iklan

Iklan

Progres Kerja 80%, PUPR Optimis Pekerjaan Selesai Sesuai Waktu Ditentukan.

Jumat | 7/31/2020 WIB Last Updated 2020-07-31T03:05:50Z


Kaur, Bengkulu - Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakya (PUPR) Kabupaten Kaur mengalokasikan Dana Alokasi Khusus (DAK)  Tahun 2020 untuk infrastruktur baik di bidang ekonomi dan bidang pertanian dan lain sebagainya untuk menunjang kemajuan kabuapten kaur kedepan.

Salah Satunya Bidang Sumber Daya Air (SDA)  Mengalokasikan DAK dengan Membangun, Merehab sejumlah saluran irigasi yang ada di kabupaten kaur,  Salah satunya saluran irigasi yang ada di hamparan sawah pulau tengah Kecamatan Luas. Proyek ini dikerjakan oleh pihak CV Putra Kaur. Kegiatan Rehabilitas Pemeliharaan Jaringan Irigasi, Pekerjaan Rehabilitas Jaringan Irigasi Daerah Irigasi Air Luas Pulau Tengah (DAK Penugasan) dangan No Kontrak 610/13/KONT/PUPR-SDA/II/KK/2020,
Nilai Kontrak Rp. 726.595.000.00
Sumber Dana Alokasi Khusus (DAK)
Tahun Anggaran 2020.

Kepala Dinas PUPR Kaur Hiftahrio Syahfutra, ST.MSI Melalui Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air (SDA) Sasdar Marfi ST. Mengatakan Untuk proyek tersebut saat ini progres kerja sudah mencapai 80%  Dalam waktu dekat akan selesai.

" Kita Optimis kepada pihak rekanan proyek tersebut selesai pada waktu yang di tentukan,  sekarang  Progres kerja mereka sudah mencapai 80%, Dan sampai saat ini alhamdulillah mereka selalu mengindahkan masukan dari kita, tentunya selalu mengutamakan kualitas sesuai dengan spek" Ujarnnya saat ditemui jam kerja, Kamis  31 Juli 2020.

Hal senada juga di akui pihak CV. Putra Kaur Lista Gunawan Bahwa capaian kerja sudah 80%. Dan pihaknya akan selalu mengutamakan kualitas dari bangunan tersebut, sesuai dengan aturan yang ada. Saat di hubungi Via Whatsapp  di hari yang sama.

"Ya Saat ini pekerjaan sudah mencapai 80% Sehingga dalam waktu dekat bangunan itu akan selesai, dan kita selalu mengutamakan kualitas sesuai dengan aturan  yang di intruksikan oleh PUPR.  saya juga ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut serta mendukung dalam proses pekerjaan proyek ini" Ucap Lista. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update