Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Patuhi Protokol Kesehatan, Kabid Dikdas Dispendikbud Kaur Sidak Sekolah.

Selasa | 7/14/2020 WIB Last Updated 2020-07-13T18:14:08Z

Kaur, Bengkulu - Sejak di terbitkannya surat gubernur bengkulu tentang pendidikan  tahun ajaran baru di masa new normal pandemi Covid 19. Seluruh sekolah se- provinsi bengkulu mulai hari ini aktif belajar di sekolah dengan ketentuan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untuk memastikan sekolah bebas dari covid19 Kepala Bidang Dikdas Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kaur   Lisarmawan Sidak sejumlah Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama dan menghimbau pihak sekolah harus mentaati perotokol kesehatan dalam tatanan new normal pandemi covid19. Hal ini di katakannya saat di hubungi via whatsapp. Senin 13 Juli 2020.

"Setelah sekian lama kita libur sekolah di masa pandemi covid19 dan hari ini kita aktif kembali kegiatan belajar mengajar di sekolah, kebetulan juga kita sudah memasuki tahun ajaran baru. Untuk memastikan semua itu kita sengaja sidak ke sejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Kaur guna memastikan pihak sekolah dalam kegiatan belajar mengajar selalu mematuhi protokol kesehatan, pakai masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah masuk kelas tentunya juga jarus jaga jarak" Ujarnya.

Selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada sejumlah Dewan guru yang selalu memperhatikan aturan dalam tatanan new normal.


" Alhamdulillah semua sekolah yang kita kunjungi menyediakan tempat cuci tangan sehingga dalam tatanan new normal ini bisa bedampak positif  bagi anak didik dan dewan guru kedepanya" Imbuhnya (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update