Notification

×

Iklan

Iklan

Nelson Pomalingo Minta ASN Dorong Partisipasi Rakyat Terapkan NP Baru Dan Sukseskan Pilkada

Selasa | 7/14/2020 WIB Last Updated 2020-07-14T14:25:12Z

Gorontalo - Dalam rangka mengoptimalkan penerapan new normal atau norma perilaku baru, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo terus ingatkan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) agar benar-benar menerapkanya.

Seperti halnya, yang dilakukan Nelson Pomalingo saat pimpin apel pagi di dilingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo. Selasa, 13/07/2020.

Dirinya menegaskan, pada Norma Perilaku (NP) Baru masyarakat bebas beraktivitas namun harus bertanggung jawab, yakni dalam penerapan protokol kesehatan.

" Di era NP Baru, masyarakat yang juga termasuk para ASN, agar melawan Virus Corona dengan akal sehat, karena kita tidak pernah tahu kapan Virus Corona ini akan hilang ". ucap Nelson

" Kita manusia mempunyai kelebihan yakni akal sehat, sehingga pergunakanlah akal sehat itu, untuk melawan virus yang hingga saat ini masih mewabah dan meresahkan masyarakat ". tambahnya lagi

Nelson juga berharap kepada ASN, bisa membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pillkada) di Kabupaten Gorontalo, yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

" Saya berharap ASN ikut andil dalam pelaksanaan Pilkada ini. Karena tentunya KPU sebagai penyelenggara membutuhkan tenaga, yang akan menjadi penyelenggara hingga ke tingkat TPS ". ungkapnya

Untuk itu, dalam mewujudkan norma perilaku baru dan pilkada yang baik, ASN diminta dorong partisipasi masyarakat dalam memutus mata rantai covid-19 dan partisipasi dalam pemilihan kepala daerah akan datang.

" makanya peran serta masyarakat dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada ini sangat dibutuhkan, " tutup Nelson. (***)
×
NewsKPK.com Update