Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Paripurna Tentang Kesejahteraan Masyarakat Dan PP APBD 2019

Sabtu | 7/18/2020 WIB Last Updated 2020-07-18T13:28:57Z

MUAROJAMBI– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis kemarin tanggal 16 Juli 2020, terlihat menggelar menggelar Rapat paripurna di ruang sidang utama gedung DPRD Muaro Jambi.

Rapat yang berlangsung khidmat itu diketahui mendengarkan penyampaian atas pandangan seluruh Fraksi terkait usulan peningkatan gaji tenaga honorer yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, dan selain itu memperhatikan atau meningkatkan kembali sarana dan prasarana di dunia pendidikan dan kesehatan di Muaro Jambi. Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setya Bakti.

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang di wakilkan kepada Wakil Bupati Muaro Jambi, H.Bambang Bayu Suseno (BBS), Dalam sambutanya terdengar menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh Fraksi yang ada di DPRD Muaro Jambi.  Karena telah mendukung penyampaian rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Muaro Jambi 2019 lalu.

Pemkab Muaro Jambi juga sangat mengapresiasi Ketua DPRD Muaro Jambi atas persetujuan pertanggungjawaban bersama APBD 2019 lalu, sebelum diterapkan menjadi peraturan daerah akan di evaluasi terlebih dahulu oleh Pemerintah Propinsi Jambi.

Kemudian mengenai kesejahteraan Masyarakat yang dalam hal ini membahas tentang peningkatan gaji pegawai honor, bupati menyebutkan inkam PAD Muaro Jambi masih terlalu kecil, oleh karena itu hal tersebut akan dibahas pada hearing mendatang termasuk masalah realisasi belanja dan Transfer.

Turut hadir tentunya Wakil Bupati, H.Bambang Bayu Suseno, Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setya Bakti sekaligus memimpin Paripurna ini. Para asisten, Wakil Ketua II DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal, Sekwan Ahmad Ridwan,SH,MH, Kepala Badan, Kepala Instansi,OPD, SKPD,Kejari, Kemenag,Kapolres Muaro Jambi, dan Forkompimda. (Rdw/Adv)
×
NewsKPK.com Update