Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Simalungun Bantu Pembangunan Mesjid Wahyu Berupa

Sabtu | 7/25/2020 WIB Last Updated 2020-07-25T14:50:06Z


Simalungun, Sumut - Pembangunan Masjid Wahyu,Yang Berada di Wilayah Kelurahan Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Jum'at siang usai menunaikan Sholat Jum"at dimasjid Wahyu disambangi Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, kedatangan Kapolres dalam rangka menyerahkan bantuan pembangunan Mesjid Wahyu berupa 100 zak semen.

Penyerahannya itu diwakili oleh Kapolsek Purba Iptu Marolop Sinaga didampingi Kanit Reskrim Ipda Dwi Ifen Siregar, diterima sejumlah panitia pembangunan masjid Wahyu.

Ketua Panitia A Marbun melalui reporter, mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besar pada Kapolres Simalungun dan semoga apa yang sudah dan akan diberikan sebagai sumbangan masjid tersebut Dapat dilipat gandakan rezeki nya dan makin jaya Polri Aamiin.

Tampak dari raut wajah para panitia pengerjaan pembangunan Mesjid Wahyu, yang mana proses pengerjaan pembangunanya akan kembali dilanjutkan, Hal itu berkat bantuan sumbangan dari para Donatur dari berbagai pihak.

AKBP Agus Waluyo SIK, yang menyumbangkan 100 zak semen,  sesuai program Jumat berkah yakni pada hari Jumat 24/7/2020 sekira pukul 13:45 WIB.  .

"Tak sampai disitu kami akan memberikan lagi beberapa bahan bangunan lainnya secara berangsur-angsur", ucapnya.

Kapores Simalungun AKBP Agus Waluyo SiK berjanji akan menyumbangkan beberapa bahan bangunan lainnya diantaranya Besi dan Batu Bata serta bahan bangunan lain. (RU/Dani)
×
NewsKPK.com Update