Notification

×

Iklan

Iklan

Jum'at Pagi, Kalapas Narkotika Pematang Raya Ajak Olah Raga Anggotanya Ber- Gowes-Ria

Jumat | 7/03/2020 WIB Last Updated 2020-07-03T04:13:11Z

Simalungun-Sumut. Di hari Jum'at ceria Kalapas Narkotika Pematang Raya E. P Player Manik AMd, IP, SH, MH ajak anggotanya untuk berolah raga bersama dengan ber-gowes-ria atau bersepada santai. Kegiatan jumat pagi 03/7/2020 di awali dengan senam pagi di halaman depan Lapas, dan selanjutnya gowes bersama pejabat utama Lapas guna meningkatkan daya tubuh dan sadar dg hidup sehat,

Selain Kalapas Narkotika juga dihadiri oleh KPLP serta pejabat utama lain dan pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Raya. hal ini bertujuan untuk meningkatkan kekeluargaan dan menjalin silaturahmi serta untuk kesehatan dan kebugaran.

Tujuan Kalapas Narkotika melakukan giat Gowes bersama seluruh anggotanya yaitu yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat serta mempererat kebersamaan antar sesama pegawai.

Diharapkan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Kalapas untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar pegawai, maupun anggota dengan pimpinan dan menjalin silarurahmi kekompakan kebersamaan.

“Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Lapas Narkotika Pematang Raya, namun terkadang terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan.” Ujar Kalapas. (RU)
×
NewsKPK.com Update