Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Penghubung 4 Kecamatan di Tulang Bawang Rusak Parah Pemerintah Tidak Peduli

Sabtu | 7/11/2020 WIB Last Updated 2020-07-11T05:06:14Z

Tulang Bawang,- Sejumlah ruas jalan penghubung yang berada di Kampung Gedung Asri Kecamatan Penawar Aji dan Kampung Bumi Sari Kecamatan Rawapitu, Kabupaten Tulang Bawang yang kondisinya saat ini, sangat memprihatinkan dan butuh penangan serius dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan Pemerintah Provinsi Lampung.

Pasalnya,,,  Hasil pantauan Reporter newskpk.com di lokasi, setiap pengendara yang melintasi daerah tersebut terpaksa harus melambat dan extra hati-hati,

Lantaran,,, jalan yang becek dan banyaknya lumpur yang berserakan hampir di seluruh badan jalan yang suatu saat siap merenggut keselamatan pengendara.

Menurut informasi yang kami terima dari sejumlah masyarakat setempat," Sudah ada sekitar 3 tahunan lebih, ruas jalan tersebut belum pernah tersentuh perbaikan dari pemerintah dan curah hujan yang tinggi beberapa bulan terakhir serta minimnya kualitas drainase, membuat kerusakan jalan semakin bertambah parah dan sulit untuk di lalui.

Selain sulit untuk di lalui, kerusakan jalan tersebut rupanya berdampak buruk bagi  prekonomian warga setempat, khususnya prekonomian para petani setempat. Lantaran, biaya transportasinya pun ikut mengalami kenaikan sementara harga hasil bumi cenderung mengalami penurunan.


Maka dari itu, sejumlah petani dan pengguna jalan lainnya,  mengharapkan kepada pemerintah terkait dalam waktu dekat untuk  dapat memperbaiki ruas jalan tersebut, agar keadaan kembali normal seperti yang kami harapkan," Harapnya para petani, Kamis (09/07/2020).

(Ahmad AA)7
×
NewsKPK.com Update