Notification

×

Iklan

Iklan

Jajaran TI Dan Kerja Sama Kemenkumham Berikan Pelatihan Kepada 6 UPT Pemasyarakatan Sumut

Jumat | 7/17/2020 WIB Last Updated 2020-07-17T15:37:01Z

Simalungun-Sumut. Jajaran Teknologi Informasi dan kerja sama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kamis, 16/7/2020  memberikan Pelatihan kepada 6 UPT Permasyarakatan yang ada di Kantor Wilayah Sumatera Utara. Didampingi kepala Lapas Narkotika Pematang Raya E.P. Player Manik AMd, IP, SH MH, dan Kepala Binker dan Lolahker Hemancius Silalahi membuka acara tersebut di Ruang Rapar Lapas Narkotika Pematang Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun.

Kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh 6 Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan jajaran Kantor Wilayah Sumut, diantarnya Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Lapas Kelas IIA Rantau Prapat, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam, Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi, dan Lapas Kelas IIB Tj. Balai Asahan.

Kunjungan jajaran Teknologi Informasi dan Kerja sama Direktorat Jenderal Pamasyarakatan ini dalam rangka melakukan sosialisasi penguatan tugas pokok dan fungsi pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara dan jajaran pemasyarakatan sebagai bagian tugas pengawasan dan pengendalian serta pembinaan Jajaran pemasyarakatan di Kanwil Sumatera Utara.

Mengawali kegiatan, Kalapas Narkotika Kelas IIA, E.P. Player Manik AMd, IP, SH MH mengucapkan terima kasih kepada jajaran TI dan kerja sama beserta yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke Lapas Narkotika Kelas IIA Raya guna memberikan penguatan jajaran pemasyarakatan dalam bentuk pengarahan secara teknis terkait tugas pokok dan fungsi.

Perwakilan jajaran TI dan Kerjasama Kemenkumham Mariana berharap kepada Kepala UPT yang hadir agar melakukan pembinaan, pengarahan, monitoring dan pengendalian terhadap Lapas/Rutan yang ada di wilayah kerjanya masing-masing, dalam rangka meningkatkan kemandirian setiap warga binaan pemasyarakatan (WBP). (RU/Tim)
×
NewsKPK.com Update