Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Adyaksa Ke-60, Ketua DPD GMPK Kaur Berikan Buku "Corroption Go To Hell" Pada Kejari.

Kamis | 7/16/2020 WIB Last Updated 2020-07-16T04:18:03Z

Kaur, Bengkulu - Dalam Rangka menjalin sinergisitas antar Lembaga  Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK)  Melalui Dewan Pengurus Daerah (DPD)  GMPK Kabupaten Kaur Mulfen Suryadi di dampingi Kabiro Media Online Metroterkini.com Feri Karneda S.IP melakukan kunjungan kerja  ke Kejaksaan Negeri Bintuhan Kabuapaten Kaur, Dan disambut  Lansung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bintuhan Kabupaten Kaur Nurhadi Puspandoyo Di ruang kerjanya, Rabo  15 Juli 2020.

Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun (HUT) Adiyaksa Ke -60 Tahun, Kujungangan kerja Ketua GMPK Kaur kali ini untuk mempererat tali silaturhmi dan Peningakatan Kerja Sama dalam upaya memerangi koropsi. Ketau DPD GMPK Kaur dalam kesempatan ini memberikan Cindera mata berupa Buku kepada Kejari Kaur dengan Judul Corroption Go To Hell.

" Saya Ucapkan Selamat HUT Adiyaksa Ke 60 Tahun, Semoga Kejaksaan Tambah Sukses dalam menegakan hukum di negeri ini khususnya di bidang koropsi dan Bisa menjadi mitra kami dalam memerangi koropsi.
Dan ini ada Buku dari GMPK dengan Judul Corroption Go To Hell semoga bermanfaat nantinya" Ucapnya disela obrolan.

Tampak begitu akrab ketua DPD GMPK Kabupaten Kaur Dengan Kejari Kaur saat poto bersama, Kejari Kaur juga berterima kasih atas pemberian bukunya dari Ketua GMPK Kaur, Dirinya juga berharap agar mitra ini saling memberikan nilai positif dalam memerangi Koropsi.

"Saya sangat berterima kasih kepada ketua GMPK dan Kabiro Media Metroterkini.com atas kunjungannya. Harapan saya semoga  kemitraan ini bisa saling memberikan informasi. Dalam memerangi koropsi ini kita harus bekerjasama baik atar lembaga penegak hukum juga dengan masyarakat sehingga mendapakan nilai positif untuk Kabupaten Kaur kedepan, Terima kasih Bukunya dan pasti akan saya baca" Ujarnya Sembari Tersenyum (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update