Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kaur Sambut Baik Kunjungan Kerja Bupati Muara Enim Dalam Rangka Pendatangan MoU

Kamis | 7/16/2020 WIB Last Updated 2020-07-16T04:20:22Z

Kaur, Bengkulu - Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP beserta Istri Menyambut Baik Kunjungan  Kerja Plt Bupati Muara Enim Juarsah SH Beserta Istri dan Rombongan Dalam Rangka Pananda Tangan Nota Kesepahaman Atau MoU Kerjasama Pengembangan Pembangunan Potensi Daerah (Part I). Acara berlansung di Rumah Dinas Bupati Kaur Jl Syamsul Bahrun    Bintuhan, Rabo 15 Juli 2020.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri SKM Seleuruh Kepala OPD Kabupaten Kaur, Kapolres Kaur, dan sejumlah lembaga Vertikal lainnya juga rombongan Plt Bupati Muara enim.

Dalam sambutanya bupati kaut merespon baik kerjasama ini dan beliau berharap semoga kerja sama antar daerah ini bisa menjadi awal yang baik untuk Kabupaten Kaur Dan Kabupaten Muara enim di bidang Pengembangan Potensi Daerah.

" Saya Ucapakan selamat kepada  Bapak Plt Bupati Muara Enim  Juarsyah SH beserta Istri dan Rombongan yang sudah menapaki kaki di Bumi Se'ase Sehijean yaitu Kabupaten Kaur dalam rangka Silaturahmi dan penanda tanganan MoU Kerja Sama Bidang Pengembangan Pembangunan Potensi Daerah. Saya rasa ini adalah awal yang baik bagi kedua kabupaten ini, Dimana Kabupaten Kaur kaya dengan potensi alam baik itu bidang pariwisata maupun bidang potensi lainnya, begitu juga dengan Kabupaten Muara Enim tak kalah banyaknya" Ujar Bupati.


Selanjutnya Bupati Muara enim Juarsah SH sangat mengagumi kabupaten kaur yang kaya dengan potensi pariwisata terutama pantainya yang sangat indah.

" Atas Nama Pemerintah Muara Enim, Saya sangat berterima kasih kepada Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP beserta istri dan jajaran Pemda Kaur yang telah menyambut baik kedatangan kami dalam rangka silaturahmi dan penanda tanganan MoU Keraja Sama Bidang  Pengembangan Pembangunan Potensi Daerah. Kaur memang sangat luar biasa kaya akan potensinya alam terutama bidang pariwisata,  karna Kaur mempunyai pantai dengan panorama yang sangat indah,  saya kagum sama Kaur, Habis ini saya akan menyempat diri mau jalan ke pantai laguna. Semoga kerja sama ini bisa menambah nilai positif baik di bidang ekonomi, adat dan budaya juda di bidang lainya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Pemda Kaur juga dengan masyarakat kaur" Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update