Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Ganda Suli Melalui DD Tahun 2020 Bangun GSG

Kamis | 7/16/2020 WIB Last Updated 2020-07-16T04:23:03Z

Kaur,Bengkulu - Sesuai Dengan Hasil Musyawarah Desa Tahun 2019 yang lalu Pemerintah Desa (Pemdes)  Ganda Suli Membangun Gedung Serba Guna (GSG) Melalui Dana Desa (DD)  Tahun Anggaran 2020.

GSG Ganda Suli tersebut di bangun di atas tanah bestatus hibah dengan luas 15 M X 30 M dengan Volume Bangunan Lebar 8 meter, Panjang 16 M. Bangunan tersebut di targetkan selesai pada November mendatang. Hal ini dikatakan PJS Kepala Desa Ganda Suli Ferawati S.Kep saat mengunjungi bangunan bersama Pendamping Desa (PD),Pendamping Lokal Desa (PLD), BPD, Babinsa, Bhabinkhamtibmas, Rabo 15 Juli 2020.

" Untuk Realisasi Dana Desa Tahun 2020 kita  membangun Gedung Serba Guna (GSG) Mengingat GSG ini sangat di butuhkan oleh pemerintah Ganda Suli dan Masyarakat hal inilah yang mendasari bangunan ini kita masukan dalam skala prioritas. Dan sudah menjadi kesepakatan bersama dalam Musdes tahun 2019 yang lalu. Bangunan ini kita targetkan selesai November mendatang" Ucapnya kepada awak media.

Selanjutnya PJS Kades Ganda Suli Ferawati mengajak kepada seluruh masyarakat Ganda  Suli Agar bisa menjaga dan merawat apa yang sudah menjadi aset Desa.

"Harapan Saya kepada masyarakat Ganda Suli mari kita jaga dan kita rawat, Apa yang sudah menjadi aset  milik Desa. Dan memasuki tatanan new normal pandemi Covid19 agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tentukan Pemerintah, semoga masyarakat Ganda Suli Khususnya, Kabupaten Kaur umumnya terhindar dari Covid19" Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update