Notification

×

Iklan

Iklan

DPD dan DPC PAN se-Kota Tangerang Dukung Masrori Dua Periode

Jumat | 7/03/2020 WIB Last Updated 2020-07-03T10:10:33Z

Banten - Jelang Musyawarah Wilayah ke 5 (Muswil V) DPW PAN Provinsi Banten yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2020 ini, DPD PAN Kota Tangerang menggelar rapat konsolidasi dengan DPC PAN se-Kota Tangerang, pada Kamis, 2 Juli 2020, jam 20.00 wib, bertempat di kantor DPD PAN Kota Tangerang, Komplek Premier Park 2, Blok AB 30, Kota Tangerang, Banten.

Konsolidasi internal partai menjadi agenda rutin untuk menyerap aspirasi kader dan menetapkan kandidat Ketua DPW PAN Banten 2020-2025.

"Konsolidasi ini merupakan agenda rutin DPD PAN dalam menyerap aspirasi kader akar rumput terhadap persoalan internal maupun eksternal," ujar Khalid Marhaban, Ketua DPD PAN Kota Tangerang.

"Selain itu, kami memantapkan dukungan kepada Saudaraku Masrori, untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Banten periode 2020-2025," terangnya.

Kepemimpinan dua periode didalam tubuh PAN merupakan tradisi atau sejarah baru pasca Kongres ke 5 PAN di Kendari 2020, yang dipelopori oleh Zulkifli Hasan. Keberhasilan atau capaian prestasi sang pemimpin menjadi indikator penting dalam melanjutkan kepemimpinannya dua periode.

"PAN Banten ingin menorehkan sejarah baru, mengikuti jejak DPP PAN. Saudaraku Masrori diperiode pertama 2015-2020 memiliki prestasi luar biasa, dengan capaian peningkatan seratus persen perolehan kursi di DPRD Provinsi Banten, dari 3 kursi menjadi 6 kursi," jelasnya.

Masih menurut Khalid, dari 13 DPC PAN se-Kota Tangerang, rapat konsolidasi malam tadi dihadiri oleh 10 DPC PAN, yang terdiri dari Kecamatan Tangerang, Karawaci, Benda, Neglasari, Ceper, Cipondoh, Cileduk, Jati Usung, Cibodas, dan Periuk. Sementara 3 DPC PAN yang berhalangan hadir terdiri dari Kecamatan Larangan karena sakit, Kecamatan Karang Tengah minta izin, dan Kecamatan Pinang tidak ada kabar.

"DPD PAN dan  DPC PAN se-Kota Tangerang yang hadir  memberikan pandangan umum dan menyatakan mendukung penuh Saudaraku Masrori sebagai Ketua DPW PAN Banten periode 2020-2025," pungkasnya.red
×
NewsKPK.com Update