Notification

×

Iklan

Iklan

Dinsos Berikan Bantuan Terkena Banjir Kec. Taliabu Barat

Rabu | 7/29/2020 WIB Last Updated 2020-07-28T23:43:31Z

Taliabu - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu (Pultab), melalui Dinas Sosial (Dinsos), Selasa, (28/07/20), melakukan pembagian paket kepada warga yang ter)dampak banjir di desa bobong, wayo, kilong, ratahaya, kecamatan Taliabu barat (Talbar).

Kepala Dinas Sosial Pulau Taliabu La utu ahmadi, mengatakan bantuan diserahkan berdasarkan data Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) yakni sekitar 715 kepala keluarga (KK), dengan jumlah tiga ribu enam jiwa yang mendapatkan paket,  ini di berikan khusus kepada warga Kecamatan Taliabu Barat.

"Alhamdulillah untuk wilayah Talbar mulai hari ini sudah di salurkan, Paket yang di siapkan berdasarkan data yang sudah kami terima, paket tersebut berupa 6 kilo beras, lima bungkus sarimi, satu bungkus biskuit,dan satu kaleng kare ayam" katanya kepada wartawan siang (28/07/20) kemarin.

Disinggung terkait korban banjir yang saat ini berada di wilayah kecamatan Taliabu utara dan Kecamatan Taliabu selatan diakui  pihaknya sementara melakukan pendataan masyarakat warga yang terdampak bajir.

"Dalam waktu dekat kami dari Dinas Sosial akan menuju di Utara dan selatan dalam hal pembagian paket yang saat ini sudah di sediakan oleh dinas Sosial Pulau Taliabu", pungkasnya. (JK)
×
NewsKPK.com Update