Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Pentadio Barat Besok Deklarasi Wilayah Zona Hijau Covid-19

Minggu | 7/12/2020 WIB Last Updated 2020-07-11T20:01:22Z

Gorontalo - Sebagai wilayah yang sudah bersih dari Covid-19, Desa Pentadio Barat Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, besok, Minggu,12/07/2020 akan dideklarasikan sebagai daerah zona hijau.

Kegiatan ini akan digelar di kompleks pintu masuk Wisata Pentadio Resort.

Kepada awak media, Sekretaris Kecamatan Telaga Biru Muchtar Pototu menyampaikan, pelaksanaan deklarasi tersebut sebagai daerah yang sudah dikenal dan ditetapkan Zona Merah Cobid-19, maka sudah harus di Deklarasikan kembali sebagai Zona Hijau karena sudah bersih dari corona.

" Pihak kecamatam sedang mempersiapkan pelaksanaan kegiatan, baik kesiapan panggung maupun bentuk kegiatan yang akan digelar pada saat deklarasi besok ". katanya

Dirinya juga menghimbau masyarakat yang akan menyaksikan deklarasi agar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan.


" Kepada masyarakat yang nantinya akan datang menyaksikan pelaksanaan deklarasi besok, kami menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker ". imbuhnya

Apalagi saat ini kata Muchtar New Normal atau Perilaku baru, harus lebih disiplin  Protokol kesehatan, dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona yang hingga saat ini masih terus mewabah. (***)
×
NewsKPK.com Update