Notification

×

Iklan

Iklan

Danrem Terima Kunjungan Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo

Kamis | 7/23/2020 WIB Last Updated 2020-07-23T12:22:30Z


Gorontalo - Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. bersama Kepala Staf Korem Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P., beserta Para Pejabat Kasi/Pasi menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi di Makorem, Kamis (23/7/2020).

Adapun rombongan Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo terdiri dari Ketua Komisi I Bapak AW Thalib beserta sembilan Anggota komisi I lainnya.

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan selamat datang di Makorem 133/NW kepada Ketua Komisi I DPRD beserta anggota, dalam kesempatan itu juga para pejabat Korem dan anggota Komisi I saling memperkenalkan diri.

Setelah itu, Komandan kelahiran Jawa Timur tersebut juga menjelaskan tentang tugas dan tanggung jawab para pejabat Korem mulai dari Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang Personalia, Bidang Logistik, Bidang Teritorial, dan Bidang Perencanaan.

Situasi dan kondisi kamtibmas serta permasalahan yang menonjol di wilayah Provinsi Gorontalo menjadi pokok pembahasan pada kegiatan tersebut, disamping itu, anggota komisi I juga sempat membahas tentang kekurangan Babinsa di Kab. Pohuwato, pembangunan rumah layak huni, prekrutan TNI AD, Fasilitas rumah sakit korem, tenaga kerja asing di Gorontalo, " tutupnya.
(Idrak)
×
NewsKPK.com Update