Notification

×

Iklan

Iklan

Paripurna DPRD Kaur Agenda Penanda Tanganan Pertanggung Jawaban Raperda APBD Tahun 2019.

Kamis | 7/23/2020 WIB Last Updated 2020-07-23T12:37:47Z


Bengkulu - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Kaur Menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penanda Tangan Nota Pertanggung Jawaban Atas Raperda APBD Tahun Anggaran 2019.

Rapat Paripurna dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kaur Diana Tulaini dan di dampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II Serta 14 Anggota DPRD Terhormat dari 25 Anggota termasuk unsur pimpinan yang ada. Juga di hadiri oleh Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP serta seluruh kepala OPD Pemda Kabupaten Kaur,  Pejabat vertikal yang ada di kabupaten kaur,  Camat se Kabupaten Kaur, LSM dan insan Pers.
Acara berlansung di Ruang Rapat DPRD Kaur  lantai II, Kamis 23 Juli 2020.

Dalam Pandangan sejumlah fraksi yang tergabung dalam Banggar disampaikan oleh Juhnan Hadi dari fraksi Golkar dan Irwanto Tohir dari fraksi partai Perindo.  Bahwa Sudah mempelajari dan mencermati atas LHP BPK RI Tahun 2019 yang sebelumnya di rekomidasikan ke DPRD Kaur dengan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Selanjutnya unsur pimpinan dan anggota DPRD Kaur  menyetujui dan menerima atas laporan pertanggung jawaban Raperda APBD Th 2020 dan sudah di tanda tangani ketua DPRD Kaur Diana Tulaini.

Saat Memberiakan Sambutan Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP sangat berterima kasih pada DPRD Kaur yang sudah bekerja sama dalam mewujudkan keberhasilan Kabupaten Kaur sehingga meraih Opini WTP dari BPK RI perwakilan provinsi Bengkulu.dan penanda tanganan berita acara penyerahan laporan raperda APBD 2019.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Kaur dalam meraih pencapain WTP atas laporan keuangan APBD Kaur tahun 2019 oleh BPK RI perwakilan Provinsi bengkulu. Tentunya ini tak luput dari kerjasama yang baik dari selurah unsur pimpinan dan anggota DPRD yang terhormat. Semoga kedepan simergisitas selalu terjalin kerjasama yang baik atar esekutif dan legislatif" Demikian (SUMANTRI).
×
NewsKPK.com Update