Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Tanah Laut Resmikan Madrasah Diniyah Takmiliyah Hidayatuddiniyah

Jumat | 7/03/2020 WIB Last Updated 2020-07-03T12:35:24Z

Tanah Laut - Bangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Hidayatuddiniyah yang berlokasi di Desa Batakan Kecamatan Panyipatan pada Jum'at (3/7/2020) diresmikan secara langsung oleh Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta.

H. Syahrani selaku ketua panitia pembangunan madrasah mengungkapkan, bangunan madrasah yang menurut perhitungan seharusnya dapat diselesaikan selama dua tahun, ternyata dapat diselesaikan hanya dalam kurun waktu tujuh bulan. Hal itu dikarenakan madrasah tersebut dibangun secara gotong-royong oleh tukang dan masyarakat sekitar.

Ucapan terimakasih pun tak lupa disampaikan H. Syahrani kepada pimpinan PT CMN yakni H. Nurdin yang menjadi donatur terbesar pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Hidayatuddiniyah.

Sementara itu, dalam sambutannya H. Nurdin juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah amanah dengan pembangunan madrasah tersebut.

"Insha Allah bangunan ini akan berguna untuk anak-anak dan cucu-cucu kita," ujarnya.

H. Nurdin pun mengharapkan masyarakat Desa Batakan agar tetap menjalankan protokol kesehatan. Khususnya pada penggunaan masker dalam kegiatan sehari-hari. Dirinya tidak ingin masyarakat Desa Batakan menganggap remeh Covid-19, oleh karenanya ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

Bupati Tala H. Sukamta pun turut memberikan penghargaan kepada panitia pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Hidayatuddiniyah atas kesungguhan dan tanggung jawabnya. Hal itu juga menunjukkan bahwa para panitia mendapat dukungan oleh masyarakat sehingga tercipta suasana gotong-royong dalam pembangunan madrasah tersebut.

Madrasah sangat penting bagi Sukamta, sebab menurutnya madrasah adalah tempat mempersiapkan generasi- generasi kedepan yang berakhlakul karimah.

Bupati juga menambahkan kalau acara pada hari ini saya tidak di duga duga padahal ada agenda lain Namun demi memberikan Suprot kepada masyarakat saya,saya tunda kegiatan yang lain ,semoga dengan di resmikan pembangunan gedung yang baru ini bisa di pergunakan sesuai harapan,harapnya. (Heryand)
×
NewsKPK.com Update