Notification

×

Iklan

Iklan

Bripka Parno Bersihkan Masjid AN-NUR Bersama Masyarakat

Senin | 7/27/2020 WIB Last Updated 2020-07-27T01:12:33Z

Gorontalo, - Bripka Suparno Ardan Hamzah salah satu Kanit Bimas Polsek Bongomeme yang akrab disapa  Parno, saat bersama warga masyarakat desa pangadaa besrsama-sama membersihkan serta merapikan tempat ibadah menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H 2020 M, dan juga di bantu seorang Istri yang tidak lain adalah Ibunda, Gurita Ali Kepala Desa Bongomeme Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo, Minggu, -26/7/2020.

Kegiatan bersih-bersih Mesjid Bambu An-Nur ini selalu rutin dilaksanakan oleh para jamaah meajid bambu desa pangadaa.

Parno mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap minggu dan boleh pemuda pemudi jamaah mesjid bambu sudah mengetahuinya, bakan para orang dewasa pun ikut serta dalam melakukan pekerjaan untuk mengindahkan tempat ibadah mulai dari dalam hingga dari luar halaman mesjid bambu An-Nur tersebut.

Mesjid ini terletak di atas tanah 50 kali 50 milik pemerintah dengan bangunan  mesjid ukuran 12 kalo 12 meter dan saat ini sedang dilakukan pengeboran sumur untuk air bersih serta sedang dikerjaannya tempat pengambilan air wudhu masjid bambu, ungkap Parno.

" Dengan ada adanya mesjid bambu An-Nur di desa pangadaa kecamatan dungaliyo kabupaten gorontalo ini, Saya berharap kepada jamaah mesjid bambu An- Nur agar dapat melaksanakan shalat lima waktu secara berjamaah dan juga menjaga kebersihan bersama, baik dari dalam hingga  diluar halaman mesjid bambu, tutupnya Parno kepada awal media ini di halaman mesjid bambu. (***)
×
NewsKPK.com Update