Notification

×

Iklan

Iklan

Warga RT.10 Penyengat Rendah Protes, Minta Wali Kota Bangunkan Jalan Lingkungan

Minggu | 6/14/2020 WIB Last Updated 2020-06-14T15:34:59Z

KOTA JAMBI- Sejumlah Masyarakat yang tinggal di RT.10 Keluarahan Penyengat Rendah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, pada hari ini Minggu, tanggal 14 Juni 2020, bergotong royong secara swadaya menimbun ruas badan jalan lingkungan disekitar tempat tinggal mereka, yang sudah lama tidak pernah di bangun.

Seorang warga setempat Ifik kepada newskpk.com, mengatakan sudah puluhan tahun ruas jalan lingkungan di sekitar tempat tinggal mereka itu belum pernah tersentuh pembangunan pengerasan maupun dibangun jalan rabat beton.

'"saat ini kamu berupaya sedapat mungkin untuk melakukan renovasi sendiri dengan cara menimbun lubang dan jalan yang becek ini dengan bongkahan atau pecahan batu bangunan rumah yang telah di angkut warga kami dari luar. Nah hari ini kami bergotong royong mengecer pecahan batu ini untuk menutupi becek dan lubang jalan tersebut agar saat hujan turun, warga yang ingin melintas tidak terjatuh pada beceknya badan jalan ini", Ungkap Ifik.

Mewakili warga lainnya, Ifik berharap kepada Pemerintah Kota Jambi, agar tidak hanya memperhatikan di wilayah RT lainnya saja di kelurahan ini, karena di RT.10 ini salah satu lingkungan yang lebih membutuhkan bangunan jalan dari pada RT lainnya yang ada di Penyengat Rendah, nilai Ifik.

Ditambahkannya Seperti di Perumnas Aurduri misalnya, di wilayah tersebut sudah acap kali dilakukan renovasi atau pembangunan jalan, sedangkan di wilayah RT.10 yang tidak jauh dari Kantor Lurah Penyengat Rendah, warga setempat masih melewati jalan berlumpur dan berlubang hingga saat ini, tandasnya. (Rdw)
×
NewsKPK.com Update