Notification

×

Iklan

Iklan

Wanita Muda Berparas Cantik 'FAM' Saat ini, Bakal Calon Bupati Terbaik Di Kepulauan Sula

Rabu | 6/17/2020 WIB Last Updated 2020-06-17T01:12:56Z

SULA- Wanita Muda berparas cantik yang buming saat ini, siapa lagi kalau bukan Ibu Hj. Fifian Adeningsih Mus (FAM), dengan semangatnya dalam berpolitik, sapaan manja FAM ini dikabarkan akan bertarung pada kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) di Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara tahun ini.

Dengan antusias dan optimisme-nya, elektabilitas FAM kian hari semakin memuncak, tidak hanya dorongan dan dukungan dari masyarakat, hal ini terbukti dengan adanya perjodohan dari 8 partai politik (parpol) yang menguatkan FAM akan maju dalam Kontestasi Pilbup di Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara.

Tidak hanya perspektif politik, rekam jejak sosial pada masa Covid-19 ini, FAM turut melakukan partisipasi menyambangi masyarakat SULA dengan melakukan kegiatan pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) demi memutuskan pandemik Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Sula.

Dengan berbagai macam pengkajiannya untuk mensejahterakan masyarakat SULA, FAM siap untuk melepaskan statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.

"Tentunya saya sudah siap untuk melepaskan status saya sebagai seorang ASN, Niat saya untuk membangun Kepulauan Sula sudah bulat, apapun kesuksesannya saya siap untuk Sula lebih baik lagi," ungkap FAM pada media ini, Selasa (16/6/2020).

Dalam menentukan Wakil Bupati kedepannya, wanita berparas cantik ini memutuskan agar Wakilnya dikembalikan ke masyarakat Kepulauan SULA yang menentukannya, hal itu dikatakan setelah dirinya melakukan rapat internal bersama partai pendukung.

Turut hadir dalam rapat tersebut yakni Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus, Ketua PPP Abdurrahman Soamole, Ketua PBB Lasidi Leko, Ketua PDIP Muhammad Ridho Guntoro, Ketua Hanura Hidayah T. Soamole, Ketua PKB Burhanudin Buamona, Ketua Perindo Muhammad Husni Sapsuha, dan turut hadir pula politisi PAN yang juga Anggota DPRD Kepsula Kadir Sapsuha.

"Kita akan upayakan sebelum Juli 2020 sudah ada hasil survei calon Wakil Bupati, Kepsul," terang Aliong Mus.

Ketua PBB Lasidi Leko menambahkan bahwa, siapapun yang memiliki rating tertinggi pada survei maka akan ditetapkan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

“Kami dari partai-partai juga sudah siap menerima dan memenangkan paket tersebut, karena ini adalah pilihan terbaik untuk Daerah Kepulauan Sula di lima tahun mendatang," imbuhnya

(tim)
×
NewsKPK.com Update