Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Libur Idul Fitri 1441/H, DPRD Muaro Jambi Langsung Gelar Paripurna

Rabu | 6/10/2020 WIB Last Updated 2020-06-10T14:52:54Z

MUAROJAMBI- Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi pada Senin kemarin tanggal 8 Juni 2020, diketahui menggelar Rapat Paripurna penyampaian laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) yang disampaikan langsung oleh Bupati Muaro Jambi TA.2019. Paripurna yang digelar di ruang rapat utama gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi itu terlihat berlangsung sukses.

Sementara itu sebelum disampaikan oleh Bupati Muaro Jambi, paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Muaro jambi Yuli setia Bhakti di dampingi wakil ketua ll Ahmad Haikal, serta diikuti oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi,Forkompimda,Sekwan Ridwan SH,MH,Sekda Muaro jambi M.fadhil Arief,pengadilan Agama sengeti ,OPD,SKPD dan para tamu undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya Bupati Muaro Jambi membeberkan seluruh kegiatan yang telah dilakukan sepanjang tahun 2019. Dan bupati mengklaim bahwa semua kegiatan nya sudah sesuai prosedur dan SOP yang berlaku. Bebagai pencapaian kinerja pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Penyampaian laporan tertulis, kemudian nanti akan di bahas lagi oleh DPRD Kabupaten Muaro jambi, dan selanjutnya akan di paripurnakan lagi hasil dari pembahasan tersebu.” Sebutnya.


Selanjutnya ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli setia Bhakti mengatakan bahwa, LKPJ yang disampaikan Bupati Muaro jambi ini, nantinya akan Menjadi bahan masukan, dan pedoman bagi anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, yang selanjutnya akan lakukan pembahasan oleh DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

“Nanti akan kita bahas lagi terkait LKPJ ini, hearing dengar pendapat, dan turun kelapangan untuk melakukan pengecekan, tentunya peran aktif seluruh pihak sangat di butuhkan dalam setiap kegiatan di Kabupaten Muarojambi, sehingga bisa berjalan dengan baik kedepannya.” Pungkasnya (Rdw/Adv)
×
NewsKPK.com Update