Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Kapoles Simalungun Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sabtu | 6/20/2020 WIB Last Updated 2020-06-20T04:26:59Z

Simalungun-Sumut. Jumat, 19 Juni 2020 melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HARIBHAYANGKARA ke -74 dengan memberi bantuan Sembako dan Dana perbaikan bangunan rumah, di Lokasi terjadinya kebakaran pada tanggal 17 Juni 2020 lalu di Jl.Purba Dolok, DSN 1 Nag.Tongah Kec.Purba Kab.Simalungun, Kapolres Simalungun Akbp.Agus Waluyo, S.I.K.,  dengan didampingi oleh Kabag Ops Kompol S. L. Widodo, Kasat Sabhara Akp.N Manurung, Kasat Binmas Akp.Yani Sinulingga, Kasi Propam Iptu Alwan serta Kapolsek Purba Iptu M. Sinaga

Akbp Agus Waluyo. S.I.K., menyampaiakan pada sambutaanya bahwa sebagai mahluk sosial sudah selayaknya kita saling membantu dan memberi, saya berharap kepada bapak dan ibu sekalian untuk tetap kuat menjalani cobaan ini, dan kami datang kemari dengan membawa sedikit oleh-oleh berupa sembako, berapapun yang kami bawa jika dibandingkan dengan apa yang bapak dan ibu alami tidaklah  ada apa-apanya, ucap kapolres.

Saya disini baru menjabat sebagai Kapolres Simalungun datang kesini dengan membawa harapan baru kepada bapak, ibu sekalian jangan merasa sendirian, ada kami disini, pemerintah ada ditengah-tengah bapak/ibu sekalian, apapun yang bisa kami bantu akan kami bantu kepada bapak dan ibu jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga berkenaan dengan Hari Bhayangkari ke 74, Kami berharap semua ini dapat membantu keseharian bapak dan ibu, dalam membangun kembali tempat tinggal untuk melanjutkan kehidupan.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh kapolres Simalungun Akbp.Agus Waluyo.S.I.k., kepada masyarakat korban kebakaran sebanyak 8 (delapan) KK berupa Beras, Mie Instan, Telur, Gula, Minyak Goreng dan bantuan dana guna perbaikan bangunan.

Perwakilan masyarakat Korban kebakaran yang menerima bantuan an.Rotua Purba menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran yang sudah membantu kami dalam proses efakuasi pada saat kejadian kebakaran, dan kali ini Bapak Kapolres langsung melihat kondisi kami disini dan memberibantuan kepada kami, semoga Polri tetap dicintai masyarakat dan sehat selalu, ujar Purba korban kebakaran.

Hari Bhayangkara ke 74 kali ini dengan mengusung tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Satukan Hati Untuk Terus Mengabdi, ujar Kapolres dengan senyuman. (RU/Tim)
×
NewsKPK.com Update