Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Kepsul Terus Salurkan Bantuan Dari Mabes Kepada Masyarakat

Rabu | 6/10/2020 WIB Last Updated 2020-06-10T11:33:25Z

SANANA - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut), terus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Markas Besar (Mabes) Polri kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Kota Sanana yang terdampak corona virus covid-19.

Dimana untuk pemberian bantuan sosial kali ini akan difokuskan kepada masyarakat 6 Desa yang ada di Kecamatan Sulabesi Timur diantaranya Desa Wailia, Desa Fatkauyon, Desa Sama,  Desa Baleha, Desa Waisepa dan Desa Waigoiyofa yang sudah diberikan bantuan oleh anggota Polres Sula.

Kapolres Kabupaten Kepualauan Sula (Kepsul), AKBP Muhammad Irvan mengatakan pihaknya akan terus mendistribusikan bantuan sosial dari Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak wabah covid-19 terkhususnya masyarakat yang ada di Kota Sanana.

Menurut Kapolres, untuk penyaluran bantuan ini sudah dilakukan tiap hari dimana anggota Polres Sula akan mendatanggi secara langsung untuk memberikan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut sesuai data yang telah dikantomi anggota dilapangan sehingga langsung diberikan bantuan tersebut.

"Kami berikan bantuan tersebut kepada masyarakat secara langsung berdasarkan data yang sudah dikantomi," ujar Kapolres, Rabu (10/6/2020).

Kapolres sebut, bantuan kali ini sudah diberikan oleh anggota di 6 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sulabesi Timur terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

"Semoga bantuan dari Mabes Polri yang diperuntukan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 ini pemberianya sudah betul-betul tepat sasaran sehingga bisah dapat membantu masyarakat di suasana seperti sekarang," Ucapnya..***(Is/Km)
×
NewsKPK.com Update