Notification

×

Iklan

Iklan

Pjs.Koramil mengajak Warga Masyarakat Taliabu, Untuk Mengatasi Terendamnya Air

Rabu | 6/24/2020 WIB Last Updated 2020-06-24T14:14:14Z

TALIABU - Selama Beberapa jam Hujan Keras Menguyur Kota Bobong, Rabu (24/06) membuat Ibu Kota Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara Terendam.

Terendam Air areal Komondo Rayon Militer 1510-02 Bobong Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu ( Pultab), Provinsi Maluku Utara ( Malut).

Pejabat Sementara ( Pjs) Koromil Pulau Taliabu Yakni 'Bahtiar Umsugi' menyampaikan bahwa situasi di Kota Bobong ini, beberapa Tahun kemarin dari tahun 2009 sampai 2010 tidak pernah kelihatan  terendamnya air, tapi dari tiga tahun ini mulai kelihatan terendamnya air hujan mengakibatkan banjir - banjir kecil, karena pembangunan sudah mulai banyak, sehingga air ini tidak ada jalan untuk mengalir keluar." unkap beliau dihalaman komandonya, Selasa 24/06/2020 sore tadi.

lanjut beliau, Jadi Kami mengharapkan Kepada warga masyarakat setempat mari bersama -sama membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, untuk bagimana caranya untuk secepatnya agar menyikapi situasi ini, terkait dengan terendamnya air hujan terjadinya banjir - banjir kecil didalam Komondo Rayon Militer 1510-02 Bobong, areal bundaran desa wayo, areal pasar dan sekitarnya, Karena ini bukan hal yang baru. sudah 3 Tahun ini mengalami terendam air akibat dari Saluran kota bobong Kurang diperhatikan oleh Pemda Taliabu." harapnya.

 (JK)
×
NewsKPK.com Update