Notification

×

Iklan

Iklan

Penyaluran BLT-DD Ufung Tahap 3 Taliabu Utara Pada Tepat Waktu 'La Bangka Halo' Dengan Wajah Kepimipinan Yang Baik

Selasa | 6/09/2020 WIB Last Updated 2020-06-09T08:37:54Z

TALIABU -  Pemerintah Desa Ufung Kecamatan Taliabu Utara Kabupaten Pulau Taliabu Propinsi Maluku Utara ( MALUT) Dalam Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 3 ( Tiga). Berita ini kami rilis setelah temui Kepala Desa Ufung 'La Bangka Halo' selasa Pagi tanggal 9 juni 2020 di kediaman nya."Tutur Kades di saat penyaluran BLT DD tahap 3 .

" Penyaluran bantuan Langsung Tunai Dana Desa di saksikan oleh sejumlah aparat dari kecamatan Taliabu utara yaitu yang mewakili camat ( Wilem Bana), 7 personil dari koramil Taliabu Utara, 2 personil dari SATGAS TNI, 3 personil polisi dari pospol Taliabu utara, pendamping kecamatan dan pendamping Desa Ufung.

Lanjut Kepala Desa, saat penyaluran sekaligus penyerahan 300 masker untuk maysarakat Desa Ufung Kecamatan Taliabu Utara dan pembayaran honor team relawan covid 19 Desa Ufung tahap 3 atau terahir.

" Kepala Desa mengharapkan Kepada  maysarakat penerima BLT Dana Desa agar di manfaatkan bantuan tersebut degan sebaik- baiknya. sambil menunggu informasi selanjutnya, Desa Ufung Kecamatan Taliabu Utara adalah salah satu Desa yang menyalurkan BLT DD pada tepat waktunya." tutup Kades dengan wajah kepimipinan yang baik.

Pantauan media newsKPK melalui postingan 'Bastiandagasou' di Taliabu Comunity( TC), Maka berita ini dilayangkan. ( Jak)
×
NewsKPK.com Update