Notification

×

Iklan

Iklan

Loyalis Nurohkmah AHM Mulai 'Gerilya

Selasa | 6/09/2020 WIB Last Updated 2020-06-09T10:42:37Z

 TALIABU - Meski belum satupun rekomendasi yang dikantongi sebagai bakal calon bupati (Balon) dari Partai Politik (Parpol), loyalis dan simpatisan Istri Ahmad Hidayat Mus, Hj. Nurohkma mulai aktif gerilya membangun kekuatan dukungan di sejumlah desa dalam menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pulau Taliabu pada Desember mendatang.

 Gerakan awal konsolidasi untuk menggalang kekuatan dilakukan melalui koordinator Tim Hi. Jainal Mus yang kabarnya diinstruksikan langsung oleh Ahmad Hidayat Mus (AHM).

 "Dalam Minggu ini kami memulai silaturahim dengan warga masyarakat Desa Limbo, Desa Lohobuba, Desa Ratahaya Kecamatan Taliabu Barat, Desa Gela, Desa Lede, Salati Desa dan Baringin Jaya, Kecamatan Taliabu Utara.

"Antusias loyalis bapak AHM untuk mengantaekan istrinya Hj. Nurohkma maju Pilkada Taliabu sangat tinggi. itu terbaca saat pertemuan yang kami laksanakan di pantai jodoh pasir putih Desa Limbo, Kecamatan Taliabu Barat pada beberapa waktu lalu,"ungkap Jainal Mus, Koordinasi Tim Relawan kepada media NewsKPK, Selasa (8/6).

     
Dijelaskan, pertemuan sekaligus makan bersama dengan warga masyarakat di sejumlah desa tersebut semua dengan satu sikap untuk mendukung Hj. Nurohkma pada Pilkada Taliabu yang rencana digelar Desember nanti. "Intinya para warga masyarakat saat ini menginginkan kepala daerah yang ikhlas mengabdi untuk daerahnya,"ucap Jainal.(Jak).
×
NewsKPK.com Update