Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Pastina Salurkan BLT Tahap Dua Kepada 114 KK

Sabtu | 6/20/2020 WIB Last Updated 2020-06-20T12:04:39Z

Sanana - Pemerinta Desa (Pemdes), Pastina, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) kini telah  menyalurkan Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT - DD) tahap dua kepada masyarakat sebanyak 114 Orang.

Penerima dengan besaran bantuan sebesar Rp 600.000 per (KK). Pembagian Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa tahap dua secara langsung dipimpin oleh Kepala desa pastina Bahrudin Umagapi di kantor desa pastina kecamatan sanana, Kepulauan Sula (Kepsul)  Sabtu, (20/06/20).

Kepala desa pastina Bahrudin Umagapi saat diwawancara awak media, mengatakan bahwa bantuan yang dibagiakan hari ini sebanyak 114 orang penerima yang menirima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap dua.

"Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap dua, kami bagikan hari ini sesuai data yang suda diputuskan dalam Musyawara Desa (Musdes) dan nama-nama yang menerima BLT - DD tahap dua sebanyak 114 Kepala Keluarga (KK) termasuk orang yang mendapatkan menyakit kronis. Jadi yang menerima BLT DD tahap dua hari ini sebesar Rp. 600.000 per kepala keluarga (KK)." Ucapa Kedes desa pastina.

Sementara itu, Kapala desa pastina Bahrundin Umagapi juga berharap kepada masyarakat desa pastina bahwa yang suda menerima BLT DD tahap dua, agar kiranya dapat memanfaatkan secara baik sesuai dengan harapan yang kami inginkan.

"Kami berharapa kepada penerima BLT DD tahap dua, meskipun dengan jumlah nilai yang tidak sesui namun menurut kami BLT DD tahap dua yang di berikan hari ini cukup bermanfaat bagi yang menerima. Oleh karena itu, bisa memanfaatkan sebaik baiknya",Ucapnya.

Lanjut Kades, untuk menggunakan atau membelanjakan dengan sembilan bahan pokok agar bisa menetap dirumahnya masing sehinga tidak terjerat Virus atau Covid 19." Harap Kades Bahrudin, saat di temui awak media ini di sela sela pembagiaan Bantuan Lansun Tunai - Dana Desa..***(Is/Km)
×
NewsKPK.com Update