Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Merpas Rampungkan Kegiatan Fisik Tahap Pertama DD Tahun 2020

Minggu | 6/21/2020 WIB Last Updated 2020-06-20T23:53:58Z

Kaur, Bengkulu - Pemerintah Desa (PemDes) Merpas,  Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Melakukan  kegiatan pembangunan  jalan lingkungan jenis rabat beton  , melalui Dana Desa (DD)  tahap pertama tahun anggaran (TA)  2020, 


Demi mewujudkan transparansi publik dalam  mengelola anggaran Dana Desa,
Kegiatan bangunan rabat beton berdayakan masyarakat setempat, PJS Kades Amir Hamzah  bekerja sama perangkat Desa, pihak kecamatan dan melibatkan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, BPD, Babinsa, Babinkhamtibmas, PD, PLD, agar pembangunan tetap sesuai dengan harapan meski di tengah pandemi covid19.


Dikatakan Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Merpas Amir Hamzah : Bangunan jalan lingkungan ini, selain dari hasil musyawarah Desa (MusDes)  tahun 2019 yang lalu juga  mengacu pada skala prioritas. Hal ini di sampaikannya kepada awak media, Sabtu 20 juni 2020.

"pembangunan ini atas kesepakan bersama melalui hasil MusDes 2019 yang lalu dan mengacu pada skala prioritas. Harapan saya mari kita bersama-sama menjaga,merawat bangunan ini, agar tercapainya apa yang kita harapkan Dan Alhamdulillah bangunan fisik rabat beton sudah rampung" Terangnya.

Dalam situasi wabah covid19,  Amir juga selalu menghimbau kepada warganya agar mematuhi protokol kesehatan dan mentaati peraturan pemerintah selama memasuk tatanan new normal.

" Mengingat maraknya wabah covid19 yang kini jadi pandemi juga merupakan tanggung jawab bersama baik itu masyarakat dan pemerintah. Dengan ini saya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mentaati peraturan pemerintan, pakai masker,  kurangi berpergian,  selalu cuci tangan, jaga jarak Meski kita nanti sudah memasuki tatanan new normal.Tegas Amir . (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update