Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Bahu Taliabu, Optimis Salurkan BLT DD Tahap ll

Senin | 6/01/2020 WIB Last Updated 2020-06-01T12:26:00Z

TALIABU -Di tengah - tengah pandemik covid 19 Pemerintah Desa Bahu Kecamatan Taliabu selatan (pultab) kabupaten pulau Taliabu Maluku utara, telah melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) di hadiri oleh kepala desa (landili sp.d), sekertaris desa (Angki Umag), ketua BPD LD Karnain, linmas, Tim Relawan Covid 19, Tokoh masyarakat desa bahu dan masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT) di kantor Desa Bahu" pintasnya.

Dari hasil pendataan Tim Relawan Covid 19 desa bahu berdasarkan pendataan di setiap di kepala keluarga di sesuaikan 14 kriteria, sesuai dengan surat edaran dari peraturan Mentri Desa, bahwa penyebaran virus Corona deasus 2019 telah berdampak bagi kehidupan sosial,ekonomi dan kesejahteraan desa yang berdasarkan pengganti undang undang nomor 1 tahun 2020 tentang kebijakan keuangan penanganan dan penyebaran covid 19.

Kepala desa bahu Landili sp.d, menambah terkait dengan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa ( BLT DD) khusus nya warga masyarakat yang layak mendapatkn bantuan BLT DD di tahun 2020.

BLT Dana Desa bahu kecamatan talaiabu selatan di salurkan tadi pagi Senin 01/06/2020 terjumlah 83 KK yg menerima bantuan langsung tunai BLT dana desa bahu tahap ll

" Yang menerima bantuan langsung tunai ( BLT DD)  di tahap ll di salurkan tadi pagi sejumlah Rp 49.800.000 ribu dan tahap ke lll akan di salurkan akhir Juni 2020 ujarnya, kades

Kades juga meminta kepada warga masyarakat desa bahu agar mengikuti anjuran pemerintah biar kita bisa aman, jaga jarak, sering cuci tangan dan mulailah  jaga pola hidup sehat. Pintas kades. ( Jak )
×
NewsKPK.com Update