Notification

×

Iklan

Iklan

Perwakilan PT. ADT Sumbang 25 Ton Beras dan APD Ke Gugus Tugas Taliabu

Senin | 6/01/2020 WIB Last Updated 2020-06-01T13:13:09Z

 TALIABU- Perwakilan PT. Adidayah Tangguh (ADT) Pulau Taliabu menyerahkan bantuan 25 Ton beras serta 5000 masker serta 200 alat pelindung diri (APD) kepada gugus tugas (Gustu) Kabupaten Pulau Taliabu.
     

 Penyerahan bantuan dari PT. Adidayah Tangguh lewat Departemen Head Sutrisno itu di terima oleh Sekretaris Gugus Tugas (Gustu) Kabupaten Pulau Taliabu Sutomo Teapon.
     

  Sutomo menjelaskan, khusus bantuan berupa beras 25 ton yang disumbangkan pihak PT. ADT, nantinya Gugus Tugas melakukan penyalurannya kepada warga masyarakat lingkar tambang.

 "Khusus 25 ton beras yang disumbangkan oleh PT. ADT, nanti disalurkan khusus ke warga Kecamatan Lede, Kecamatan Taliabu Barat Laut, serta sebagian warga di Kecamatan Taliabu Utara yaitu Desa Sahu, Tikong, Nunu, Ufung, Padang dan Natang Kuning dengan masing-masing Kepala Keluarga (KK) mendapat beras 5 Kilogram dalam penyaluran nanti,"katanya.

 Sementara untuk masker 5000 buah dan Alat Pelindung Diri (APD) 200 pasang serta alat penyemprot 25 unit yang ikut diserahkan pihak perusahaan akan dipergunakan tim Gugus Tugas dalam melakukan pencegahan dan penaganan di lapangan.(Jak)
×
NewsKPK.com Update