Notification

×

Iklan

Iklan

Musim Gaduh, Bupati Gelar Kegiatan Tanam Padi Serentak

Jumat | 6/19/2020 WIB Last Updated 2020-06-19T05:56:24Z

Mesuji - Ditengah Pandemi Covid- 19, Meski pada posisi musim gaduh, Bupati Mesuji secara serentak lakukan kegiatan Tanam Padi di Desa Pangkal Mas, Kecamatan Mesuji Timur, Jum'at (19/06/2020).

Hadir pada kegiatan itu, Direktur Pembenihan Tanaman Pangan Kementan RI, Dr.Ir.M Takdir Mulyadi.MM, Sekda Mesuji Syamsudin, Asisten I Indra Wijaya, Kadis Pertanian H.Pariman, Kadis Sosial Gunarso, Kadis Ketahanan Pangan Huminsa Lubis, Kasat Pol.PP, Widada.

Selain itu juga hadir, Camat Mestim Tharbin Putra, Camat Mesuji Iwan Rifa'i Harahap, Camat Simpang Pematang Madin, Ketua TP PKK Mesuji Hj.Nelliwati Saply serta para Kades Dilingkungan Kecamatan stempat.

Bupati Mesuji, H.Saply.TH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Tanam Padi serentak ini merupakan wujud kegiatan yang senantiasa diharapkan berpotensi pada tanaman yang membuahkan hasil signifikan, sehingga hasilnya melimpah ruah," Katanya.

" Dengan Mengucapkan Bismillah, bersama kita tanam padi hari ini, semoga tanaman ini membuahkan hasil yang melimpah, insaallah setelah musim panen nanti, ditempat ini juga kita rencanakan panen raya, " Harapnya.

Usai melakukan kegiatan Tanam Padi Serentak, Terpisah, Bupati Mesuji memberikan Bantuan Sosial berupa sembako ke sejumlah masyarakat desa stempat yang terdampak Covid-19. (Herman.HS)

×
NewsKPK.com Update