Notification

×

Iklan

Iklan

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap Dua dan Tiga Disalah Satu Tiyuh

Jumat | 6/19/2020 WIB Last Updated 2020-06-19T07:09:51Z

Tubaba - Tiyuh Mercu Buana Bagikan Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT - DD) Tahap terakhir,Penyerahan bantuan dilakukan di balai Tiyuh Mercu Buana, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Kamis,(18/06/2020).

Dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT - Dana Desa) di hadiri ketua Badan Musyawarah Tiyuh (BPT) dan anggota perangkat Tiyuh serta perwakilan dari Kecamatan Way Kenanga bapak Bambang.

Kepala Tiyuh Mercu Buana Sarno mengatakan "Dari ke  warga yang menerima manfaat BLT - DD, 67 penerima terdapat dalam warga lansia  dan warga kurang mampu yang menerima manfaat BLT - DD, "Terangnya.

“Penyerahan BLT yang berlangsung pada Kamis, (18/06/2020) merupakan penyerahan BLT tahap terakhir, Penyerahan tahap awal sudah dibagikan  dan tahap ke terakhir ini kita bagikan pada hari ini,”ucapnya.

Ditambahkan nya. “Bantuan BLT ini yang telah di terima oleh warga diharapkan dapat di pergunakan dengan semestinya,dapat di manfaatkan guna menopang keterpurukan ekonomi dampak pademik covid 19."Ujar Sarno. (+)

(Sanusi/Red)
×
NewsKPK.com Update