Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Forum CSR, LSM LAKI dan PT. Pegadaian Syariah IDI Salurkan Bantuan 2000 Masker

Kamis | 6/11/2020 WIB Last Updated 2020-06-11T13:52:13Z

Aceh Timur-  Hari ini Kamis, (11 Juni 2020), Forum CSR dan LSM Laki salurkan 2000 masker kepada masyarakat, adapun bantuan tersebut bentuk kepedulian PT. Pegadaian Syariah Cabang Idi Aceh Timur dalam rangkat pencegahan penyebaran Covid – 19 kepada masyarakat, dan turut serta berpartisifasi PT, Pegadaian Syariah mendukung Pemerintah Aceh Timur di tengah pabdemi Covid.

Sebelum dilakukan pembagian kepada masyarakat, pihak Forum CSR dan LMS Laki Aceh Timur, barang berupa masker dari PT. Pegadaian Syariah Idi, terlebih dahulu di serahkan kepada posko gugus tugas Covid di Pusat Pemerintahan Aceh Timur, yang diterima langsung, Ashadi, SE, MM, selaku Ketua Pusat Pengendalian Operasi Gugus Tugas Aceh Timur, yang di serahkan oleh, Ketua Forum CSR Aceh Timur, TM. Reza, SE, Bersama Sekretaris CSR, Heni Permatasari, S.Sos, dan Pengurus LMS Laki.

Penyerahan bantuan tersebut di pusatkan di Media Center Gugus tugas Covid Aceh Timur, terlaksana dengan baik, setelah prosesi penyerahan bantuan masker, langsung pihak Forum CSR dan LSM Laki gerak dan siap membagikan masker kepada masyarakat penguna jalan di seputaran Kota Idi.

Ashadi, SE,  MM. ( Pusdalops) Covid Aceh Timur, mengucapkan terimakasih atas bantuan masker dari PT. Pegadaian Syariah cabang Idi, yang di salurkan melalui Forum CSR dan LSM Laki Aceh Timur, dan berharap agar bentuk bantuan apa saja nantinya baik dari lembaga dan Perusahaan tentu akan dapat membantu masyarakat kita di Aceh Timur, dalam keadaan kondisi pandemi covid pasti masyarakat berharap berbagai bantuan itu dapat di terima dan di pergunakan dengan harapan meringankan”, Kata Ashadi.

TM. Reza, SE, Ketua Forum CSR Aceh Timur, dalam kesempatan itu juga menjelaskan, saat ini sudah 2000 masker yang telah dan sedang disalurkan, namun kami di Forum CSR akan mengusahakan lebih kurang 5000 masker”, Kata Reza.

L/p: Aby Azzam
×
NewsKPK.com Update